Daemon Tools - Cara Menginstall Daemon Tools

Daemon Tools - Cara Menginstall Daemon Tools
Tampilan Awal Instalasi Daemon Tools

Hai guys, Selamat siang. Kabar gimana kabar ?? Pasti baik yaa ehe
Kali ini saya akan menjelaskan artikel saya yang berjudul Daemon Tools - Cara Menginstall Daemon Tools.
Nah apa sih Daemon Tools itu ??? Daemon Tools merupakan aplikasi Pembakar file berextensi Iso.
Nah, Iso sendiri apa ?? Iso merupakan format file yang ada pada DVD atau CD guy.. seharunya kan dibuka melalui DVD atau Cd kan... Tapi dengan Daemon Tools kalian tidak perlu lagi menggunakan DVD atau CD guys..
Yaa meskipun Daemon Tools mungkin masih belum awam seperti Winrar ya, tapi dengan Daemon Tools, kalian hanya tinggal klik klik saja tidak usah menunggu. Menunggu itu capek ya guys. Apalagi menunggu doi eh. Hal yang pertama harus kita perhatikan sebelum menginstall Daemon Tools yaitu type windows kalian 32 bit atau 64 bit ??
Cara mengeceknya yaitu, pergi ke My Computer kalian, dan pada icon Computer, klik kanan lalu pilih Properties. Nah, jika disitu bertuliskan (x86) brarti 32 bit guys, sedangkan (x64) brarti 64 bit.
Tanpa basa basi lagi yuk cus ke tutorial..

1. Download terlebih dahulu Daemon toolsnya disini(32bit) dan disini(64bit)
2. Setelah itu pilih bahasa yang inign kalian gunakan pada waktu proses Instalasi.
3. Setelah itu kalian akan dipilihkan 3 pilihan, seperti gambar dibawah. Pilih Licensi gratis ya guys..
 4. Setelah itu klik next, lalu next lagi. Jika kalian menginstall pada saat terhubung internet, maka akan ada iklan dari yahoo (Buat 64bit), jangan di centang. Lalu klik next.
5. Pilih tempat penginstalan kalian, terserah dimana. Lalu instal.
6. Proses instalasi sedang berlangsung.
7. Tunggu sampai selesai. Note: Jika pada saat akhir kalian gagal install gara gara tidak ada Framework 4.0 pada pc kalian, jangan khawatir, abaikan saja. Daemon Tools tetap terinstall cuma tidak bisa dibuka. Tapi file iso tetap terbaca oleh Daemon Tools. Jika tidak, coba saja dengan klik kanan dan pillih open with --> Daemon Tools. Pasti bisa.
8. Setelah itu klik selesai guys.

Gimana ?? Mudah kan ?? Tidak perlu video tutorial untuk kali ini guys. Karena cara menginstall Daemon Tools terbilang sangat mudah dan simple. Cuma saya disini memberi penjelasan lebih dalam kepada kalian semua guys.. hehe.. barang kali masih ada yang masih bingung, bisa koment di bawah ya guys..
Sekian artikel saya tentang Daemon Tools - Cara Menginstall Daemon Tools. Apabila ada salah kata saya mohon maaf guys.. Terima kasih.. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daemon Tools - Cara Menginstall Daemon Tools"

Posting Komentar

Jika anda ingin bertanya tentang Artikel ini silahkan anda meluangkan waktu untuk berkomentar di kolom komentar berikut :